banner

Sunday, February 2, 2014

Bandar Udara Ngurah Rai

Ini postingan telat banget sih... Tapi karena gw dah terlanjut poto2, sayang aja ga dimasukin... Hehehe... Terakhir kali gw ke Bali, gw takjub banget ngeliat Bandar Udara ini sekarang. Dulu pas ke sini kan emang lagi dibangun tuh, sekarang udah kelihatan jadinya.. Walopun masih ada yang lom kelar, tapi yang sekarang ini udah keren banget menurut gw... Tepat banget kalo gw bilang Ngurah Rai ini Bandar Udara terkeren di Indonesia yang pernah gw kunjungi... Wkwkwk.... Gw baru pernah ngunjungin Shoetta, Sam Ratulangi, sama ini doang... Wkwkwkwk kurang banget refernsinya yak...

Wednesday, January 29, 2014

Asiknya Naik Angkutan Umum

Beberapa minggu lalu, banyak blogger yang gw ikutin ngomongin cara traveling unik yang dilakukan bareng withlocals, sebuah grup di dunia maya yang ngajak para pecinta jalan2 di seluruh dunia buat jalan2 ga cuma mencari tujuan nya tapi juga menikmati kebersamaan bareng penduduk lokal daerah yang dikunjungi... Tujuannya baik menurut gw... Tapi sebenernya ga usah jauh2 buat ngalamin itu.... Ini yang gw rasain 2 minggu ini setelah gw diterima kerja di Jakarta.

Sunday, January 12, 2014

Sebagian Pantai di Bali

Ga ke Bali namanya kalo kulit ga jadi iteman gara2 ngejar layang2 ke pantai.... Oleh karena itu postingan kali ini gw mo kasih poto2 pantai yang kami pamerin ke temen2 kerja kami.... Berikut pantai2 yang kami kunjungi sesuai abjad...

Wednesday, January 8, 2014

Lumba-Lumba di Serangan

Gw pernah cerita, waktu di kapal dulu liat lumba2 adalah hal yang langka. Selama kerja di sana aja gw cuma beberapa kali doang ngliat lumba2 lompat2an di sekitar kapal.. Emang seru banget waktu itu... Makanya waktu kami nemenin teman2 dari Jepang main ke Bali, kami ajak mereka ga cuma liat lumba2 tapi main2 bareng mamalia laut yang lucu dan cerdas ini.

Tuesday, January 7, 2014

Barong di Batubulan

Selain tari Kecak, ada juga tari Barong yang terkenal di Bali. Buat pamer kalo Indonesia punya banyak kesenian, kami pun mengajak kawan2 dari negara yang terkenal dengan anime (kesenian modern) ke Batubulan. Di Batubulan ini tiap hari pukul 9.30 pagi dipertunjukan tari Barong. Tarian yang menceritakan pertarungan antara Kebaikan dan Kebatilan (Kejahatan). Pertarungan yang berlangsung terus menerus ga abis2...
Rangda (Jahat) dan Barong (Baik)

Sunday, January 5, 2014

Pura Uluwatu dan Tari Kecak Berapi

Kalo ga salah gw pernah cerita kalo bulan lalu gw sama Maisie nemenin kawan2 seperjuangan di kapal maen2 di Indonesia.. Waktu di Jakarta kami ajak mereka shoping2 di Mall, di Bogor kami ajak mereka liat hewan di Taman Safari. Nah kalo di Bali berhubung ini pertama kalinya mereka ke sini, kami ajak ngliat tari Kecak.

Wednesday, January 1, 2014

Selamat Tahun Baru 2014

Maap... Tanpa postingan hari raya natal, gw udah post tahun baru aja... Hehe.. abis selain sok sibuk, ga tahu juga mo posting apa... Jadi melalui postingan ini walo telat gw mo ngucapin selamat natal buat yang ngerayain maupun ga ngerayain... Hehehe... Karena Natal ga cuma buat umat Kristiani yang ngerayain kok... Dia lahir ke dunia buat kita semua... Dan akan dateng lagi nanti untuk kedua kalinya... Tungguin yah.. hehehe....

Ok gw ga bahas panjang lebar soal Natal, karena postingan kali ini tentang Tahun baru, gw mo bagiin 2 gambar di bawah ini.
Versi Indonesia
Versi Jepang

Saturday, December 21, 2013

Wajah Hewan di Taman Safari

Seminggu setelah gw turun dari kapal untuk yang terakhir kalinya, kebetulan temen2 maen ke Indonesia. Well.... ga kebetulan sih, kami emang udah janjian, mereka bakal ambil cuti dari kerjaan mereka di Jepang untuk berkunjung menemui kami dan jalan2... So menu jalan2 apa yang baik untuk temen2 dari luar? Gw saranin Taman Safari di Cisarua!
Hewan favorit paling depan.... hehe...

Friday, December 20, 2013

Waktu di Kapal (2)

Ngelanjutin postingan sebelumnya, gw mo cerita waktu gw masih kerja di kapal. Kalo yang inikan ceritain    ttg gw sama kapalnya. Sekarang gw mo ceritain ttg gw sama orang2 di dalem kapal nya.
Setelah Pementasan Indonesian Night

Saturday, December 7, 2013

Waktu di Kapal (1)

Udah seminggu sejak gw ninggalin kapal untuk yang terakhir kali. Ternyata walo ga ada kerjaan, gw berasa sibuk banget. Waktu jadi berasa mengalir begitu cepat. Tapi bukan seminggu ini aja yang berasa cepet. Gw pun ngrasa 3 tahun ini berasa cepet banget. Masih terekam jelas di kepala gw sabtu itu gw ketemu sama agen gw buat ngomongin kejelasan gw naik kapal. Waktu itu masih belom 100% tapi gw nekat ngelepas training gw di Adins yang harusnya udah mulai hari senin nya. Hehehe... Tepat 2 hari sebelum gw resmi menjadi bagian dari Adins, gw mengundurkan diri lalu minta balikin ijazah gw. Saat itu orang yang in charge kelompok training gw baik banget ngga mempermasalahkan keputusan gw saat itu yang emang ga bisa dinego lagi. Gw antusias banget pengen naik kapal, ngrasain nglihat dunia luar. Lalu apa yang gw alami selama 3 tahun memjadi pemegang Buku Pelaut Indonesia dan Buku Pelaut Panama? Itu yang mau gw bagi di postingan ini. Tapi gw bingung... hehehehe....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...