banner

Saturday, March 10, 2012

Keliling Dunia Ke-5: Havana, Kuba

Udah beberapa hari ini gw kaga bisa tidur... Entah karena siangnya kebanyakan tidur ato karena perubahan jam maju mulu, jadi otak gw linglung nih.. Sebagai informasi sekarang kapal lagi di samudra Atlantik, dan sejak meninggalkan Kuba kami udah 4 kali berubah jam maju sejam. Sekarang menjadi GMT-1. Lalu besok bakal berubah lagi mengikuti waktu setempat GMT+0. Situasi ini gw pake buat milih2 poto dan sekarang gw mo post ke sini.
Sebenarnya sebelum ke Kuba, kami sempat melewati Terusan Panama lalu mampir ke Cristobal, Panama dan Montego Bay, Jamaika. Tetapi karena poto2nya sedikit, postingan kali ini fokusnya ke negara selanjutnya yaitu Kuba tepatnya kota Havana. Ini nih bendera negara yang ga cocok sama Amerika Serikat.

Tapi sebagai bukti kalo gw beneran lewatin Terusan Panama, ini ada sedikit poto. Soalnya kalo kata kaskus no pict sama dengan hoax... hehe... Ini jembatan sebelum masuk ke terusan kalo arah dari samudra Pasifik.

  Trus ini poto pas kapal dinaikin dan turunin pake air. Bingung gmn caranya? googling aja yah... Ato bisa lihat postingan yang ini.
Lalu ini poto kapal pas di Jamaika... mhm.. ga ada kesan Jamaika nya di sini yak.. ya sudah lah..
Nah, setelah ini baru poto2 di Kuba. Critanya adalah gw keluar bareng temen2 Indonesia dan Jepang. Rencananya cuma mo jalan2 aja lihat kota tua dan minum Malta. Ini beberapa poto random yang gw ambil pas jalan2 dan cuci mata.
Ada kumpulan turis entah dari mana.
Penjual kue. Dia modip kereta bayi jadi gerobak dagangannya.. hehe...
Penjual sopenir...
Mobil parkir.
Jemuran kek di Italia.
Cewe2 dan Ibu2 Kuba... hehehe...


Motor parkir dan poto2 acak lainnya...










Pas lagi jalan2 sempet ngeliat bocah lagi olah raga didampingi mas2 instrukturnya keknya.. hehe...


 
Ini kue yang di bawah adalah pangsit ditaburi gula... harganya 1 Peso. Gw harus ke bank buat nuker recehan karena dia ga ada kembalian.. padahal pecahan 3 Peso doang.. jangan2 gw pembeli pertamanya... hehe
Ini beberapa kendaraan yang bisa menemani pelancong jalan2 di Kuba.

Turis nyasar...
Beruntung juga bisa ngliat pawai orang2an berkaki panjang warna warni.. Sambil liat cewe2 berbodi gitar Kuba dan cowo2 biasa aja... hehe..





OK.. abis cape jalan2, kami mampir makan siang dan minum malta di sini... Maap kaga sempet motoin makanan dan minumannya karena ga sempat.. Lagian biasa aja kok ga ada yg istimewa.
Kami ditemani alunan musik berbahasa asing pas makan.. mhm.. bahasa Spanyol...
Setelah kenyang, pulang deh.... Soalnya gw harus gantian sama temen keluarnya... hehe.... Tp sebelum pulang, ada cewe minta poto bareng... wkwkwk... Boong deng.. Gw yang ngajak poto bareng... Oiya itu topinya gw beli seharga 1 Peso.

Sekian... waduh udah mo jam 2 pagi... semoga bisa tidur dah nih... see ya...

PS: Kalo mo liat poto2 dalam ukuran lebih gede, klik aja potonya...

2 comments:

  1. nice share gan,...pgn jg kya gt,..hehe

    ReplyDelete
  2. kereeen.... pasti aku bisa... hahahaha

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...