banner

Tuesday, March 6, 2012

Keliling Dunia Ke-5: Callao, Peru

Kami sampai di Callao (baca:kayao), Peru tgl 18 pagi lalu berangkat dari sana tgl 20 malam. Ini adalah rentang waktu berlabuh paling lama yang pernah gw alami selain di Jepang. Tapi walaupun lama, ga banyak yang bisa kru lakukan. Kalo penumpang sih banyak pilihan tur yang tersedia. Dari 3 hari di sini, cuma beberapa jam doang gw bisa jalan2 keluar. Sisanya cuma di kapal aja, kerja, istirahat dan poto2.



Yang laen pada kerja, gw moto2 doang... wkwkwk...
Hahaha... ga juga kok, gw juga kerja bantuin penumpang ngikut tur buat naek bus trus berangkat... hehe... Nah ini salah satu tur yang baru mo berangkat... Sayang banget karena waktu itu ada ujan gede, ada tur yang tidak bisa ke Machu Pichu, padahal itu salah satu tujuan wisata keren di dunia.

Pas keluar dari kapal, bakal nyium bau ga enak. Itu karena di sepanjang jalan di pelabuhan banyak banget kotoran burung.. hehe... Ga heran karena di sini banyak banget burung.... mhm... burung apa yak.. hehe.. gw ga tau jenis2 burung... tapi gw seneng moto2in mereka...










Ini satu2nya toko yang dibuka persis di depan kapal. Kalo jalan dikit lagi juga ada sih toko yang lebih gede.

Pas ada kesempatan ke luar, gw sama beberapa temen ke pasar yang disaranin sama kru laen yang pernah ke sini. Namanya Minka.

Di Minka gw nemenin teman ngeborong buah2an kek pisang, mangga, semangka, dan ntah buah apa namanya mirip sirsak tapi lebih gede.




Abis dari pasar, kami ke sebuah mall di San Miguel buat nyari Setarbak, trus pulang karena waktu terbatas.
Callao kelar...


PS: Kalo mo liat poto2 dalam ukuran lebih gede, klik aja potonya...

2 comments:

  1. wah do yang ini keren banget. Foto pertama reminds of Pirates of Caribbean haha.. trus gila, foto burungnya bagus banget. Two thumbs up :D

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...