banner

Saturday, August 10, 2013

Jejak Kapal

Gw ga tau mo moto apa hari ini... Berbekal kamera pinjeman, gw coba ke mooring deck bagian belakang kapal, berharap ada hal menarik di luar sana buat dipoto.

Sebenernya pas keluar deck 8, ada hal yang cukup menarik mata gw lihat. Krus 80 ini dihuni banyak anak2 muda yang lagi liburan berpesiar sambil belajar perdamaian di Peace Boat. Kebetulan pas gw keluar gw ngeliat banyak anak muda berbikini untuk yang cewe dan celana pendek untuk yang cowo. Mereka sedang bermain di sekitar kolam renang.. Ada yang melukis, berjemur ato sekedar berendam di kolam yang cetek.

Tapi masak gw motoin penumpang berpakaian minim, nanti gw diwarning sama kapten yang gw yakin banget pasti bakal minta kopian hasil poto gw. Jadinya gw cuma berjalan melewati wilayah kolam renang, terus menjauh ke wilayahnya kru ke bagian paling belakang kapal. Gw celingak celinguk ga ada objek apapun di luar sana. Kapal yang konvoy dari tgl 8 juga udah memisahkan diri. Kiri kanan cuma horison membentang memisahkan air dan langit. Gw putuskan motoin jejak kapal yang ditinggalkan di air. Lurus banget.. Menandakan kapal lagi berjalan lurus.. Hehehe...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...