banner

Friday, August 16, 2013

Nomikai

Postingan kali ini sangat berbahaya kalo ketahuan bos. Tapi bos ga mungkin nyasar ke blog ini lah.. hehe... Malem2 pas abis kerja, gw dipaksa Maisie ma temennya buat nemenin mereka nomikai (acara minum2) di salah satu kamar staff. Sebelum dipaksa mereka, gw sebenernya dah menolak ajakan Ota-san yang baik hati dengan alesan cape. Gw ga bisa tolak "ajakan" Maisie. Ajakan nya agak maksa soalnya... hehe..

Kenapa di awal gw bilang berbahaya, karena pertama kita ga boleh bawa alkohol ke kabin. Baik penumpang dan kru harus nitipin minuman berakoholnya di gangway dan baru bisa diambil pas mo sign off. Kedua, kita ga boleh makan dan minum di kabin. Nah malem ini kalo ketahuan kita semua bisa disuruh pulang sama kapten. Kemungkinan terburuk bisa dipecat sama perusahaan.

Hehehe... Tapi bisa jadi gw terlalu berlebihan sih mikirnya. Karena walo emang peraturan tertulisnya kek gitu, sekuritinya baek2... Ga pernah laporin ke atasan.

Kemaren salah satu dari kami (bukan gw), berhasil menyelundupkan 3 botol alkohol. Salah satunya anggur putih kek yang ge pegang di poto. Lainnya ada anggur merah dengan merek yang sama dan entah minuman apa khas Siprus yang manis berkadar alkohol 15%.

3 comments:

  1. Asikkk yaa..btw klo 3 botol diminum rame2 sih gak bakal bikin mabok ya. Paling puyeng2 dikit..hahahah

    ReplyDelete
  2. @Goiq: iya orang jepang demen minum2..
    @Alethea: iya ga mabok.. walo alkohol 15%, minumnya jg dtambah es batu..

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...