banner

Wednesday, September 18, 2013

Acajutla hari ke 2

Melanjutkan postingan hari pertama, akhirnya gw ga jadi naik bus sekolah itu. Ga lama setelah kru diijinkan keluar, bus nya rusak sehingga harus dipensiunkan dini. Gw ga direstui naik bus yang katanya panas banget. Kalo naik ke lantai 2 nya itu, kita bakal dipanggang oleh cahaya matahari. Hehehe... Jadi apa yang gw lakukan kemarin? Jawabannya selain kerja, ya tidur... Bahkan gw ga ikutan crew party.. Cape banget... Poto hari ini adalah salah satu jualan di depan kapal. Sepanjang pelabuhan sini, ada beberapa tenda2 jualan. Yang di poto ini tempat gw beli mug sekaligus lapak paling kiri yang ada. Di sebelah2nya ada lapak cinderamata lain dan juga makanan khas sini.

Sesuai poto hari ini. hailait (highlight) gw hari ini adalah belanja cinderamata. Bukan buat oleh2 tapi malah buat gw sendiri. Hehehehe... Abis bosen juga ga kemana2... Gw beli beberapa barang buatan tangan orang2 El Salvador berupa mug besar bergambar Lacalaca (katanya sih Lacalaca ini adalah wujud manusia setelah mati. Kalo gw bilang sih gambarnya kek tengkorak) dan gantungan mobil berbentuk Lacalaca juga. Hehe.. Maisie suka tengkorak soalnya. Trus kalo buat gw, gw beli replika nya baju kesebelasan El Salvador sama penggaruk kepala. Hehehe...

Oh iya, temen gw yang sempet cobain keluar ke kota nyeritain kalo di sana ga ada apa2... Jadi mereka cuma keluar, beli minuman trus pulang lagi. Pas pulang mereka numpang taksi yang sopirnya psikopat. Di tengah jalan ada anjing di depan, tapi bukannya melambatkan mobil, sopirnya malah jalan terus dan nabrak tuh anjing sampe masuk ke bawah mobil.. Kasian anjingnya teriak2 kedengeran sampe dalem mobil. Untung anjingnya baik2 aja masih bisa lari walo pincang.. Tetep aja tega tuh sopir...

6 comments:

  1. apa ?? beliin oleh oleh buat gw ?? baiklah.. sampai bersua Desember :))

    ReplyDelete
  2. Baru liat ini blog, ternyata yg punya kerjaannya jalan2 keluar negeri.. Aseliii ini kerennn... Ajak ajak plisss..muahahah..

    Ehh ehh..salam kenal dulu donkkk..

    Rahman Yusuf, panggil aja ucup *jabat tangan*

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. Huaaaaa mau bangettttt....

      Om dodo (manggilnya om soalnya kan bukan jawa, klo jawa manggilnya mas eheheh) kerjaaaa di kapal kahh?? Aaaaaaaaaa mauuu keliling dunia naik kapal.. Asli envy parah....

      Btw, om bagi account media social (twitter, whatsapp,bbm) nya donkk... Lumayan nambah banyak temenn.. :D

      Ahhh foto2nya kurang banyakk nihhh....

      Delete
    2. yah... whatsapp gw ga aktip selama d kapal, cara ngasih tahu nya gmn yak.. kalo twitter jarang maen.. mending FB aja gmn? www.facebook.com/heraldo.kalangit

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...