banner

Thursday, September 19, 2013

Club Bahia

Karena hari ini di laut lagi sampe tanggal 20, gw mo post daleman kapal lagi. Kali ini adalah Bar yang selalu rame tiap malem di kapal. Club Bahia. Kalo bar itu harus remang2 yah cahayanya. Poto ini yang gw poto cuma pake hape jadi kelihatan banget noise nya.
Tempat ini kalo pagi jadi tempat para staff meeting pagi. Trus kalo siang2 jadi tempat penumpang melakukan berbagai kegiatan. Mulai dari nonton pilem lewat proyektor, diskusi dan belajar bahasa asing sampai senam pun bisa pake tempat ini. Kalo malem tempat ini kembali ke fungsi asalnya tempat minum2 dan bersenang2.

Penumpang bisa dengerin band live di sini. Mereka juga bisa dansa2 karena bagian tengah bar ini emang tersedia tempat dansa walo ga luas. Selain itu di sini juga biasa dipasang mesin karaoke buat penumpang yang pengen karaokean. Hanya dengan memesan 1 minuman, mereka bisa karokean sambil diliatin penumpang lain.

Bagi gw yang ga suka minum2 sih, menurut gw minuman di sini mahal2. Dari menu yang gw lihat satu gelasnya berkisar 300an Yen sampai 500an Yen. Buat yang botolan paling mahalnya ada Johnny Walker Gold 1 liter seharga 12000 Yen. Itu kalo di-rupiahin jadi 1jutaan. Hehehe...

2 comments:

  1. Replies
    1. mendadak pelaut nih...
      Kalo ada duit sih mending jadi penumpang aja... hehe..

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...