banner

Sunday, September 15, 2013

Laut Gelap

Siang ini pas lagi mo ngecek2 kerjaan di daerah tamu, ada staff yang ngasih tahu kalo dia lihat lumba-lumba... Walopun kita lama di laut, ngeliat lumba2 itu adalah hal yang mewah. Jarang banget ada kesempatan ngliat hewan2 di laut lepas, termasuk Paus, Dugong dan Hiu apalagi putri duyung... Berita ini gw sampein ke staff Peace Boat yang lain.. Wah langsung heboh dah mereka trus rame2 ke dek terbuka buat nyaksiin mamalia laut ini. Hehehe.. tapi ternyata telat. Pas mereka nyampe luar, mereka cuma ngliat percikan2 air yang dihasilkan kelompok lumba2 yang loncat2.. Hehe.. Dan gw lebih telat lagi, karena gw balik lagi ke tempat mesin poto kopi mo ngambil kamera temen yang dia tinggalin di sana. Hasilnya gw ga potoin lumba2.. hehe.. Trus kali ini poto tentang apa? Gw juga ga ngerti.. Hari ini ga kepikiran mo motret2 sampe malam pun tiba. Gw coba ke luar eh gelap banget. Langit item, laut pun ga kalah item. Gw ga bisa ngliat apa2 selain bulan yang sedikit ketutup awan. Ini deh potonya...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...