banner

Sunday, September 1, 2013

Makanan Sisa

Hari ini tumben2nya makanan di Japan Mess enak2.. Pagi sih seperti biasa ga ada yang berubah, tapi siang sama malem menggiurkan banget...

Siang tadi gw makan chicken burger plus keju. Bukan cuma yakult yang bisa dua... chicken burger ini juga berhasil bikin gw makan dua kali. Trus karena hari ini hari minggu, ada es krim juga. Tapi hari ini berbeda... Biasanya es krim yang disajikan itu yang ga standar2 seperti karamel, vanila dan stoberi. Hari ini coklat yang enak (enaknya biasa aja sih)... Campur susu jadi milk shake enak... Trus ada juga semacam nuget kepiting yang ditusuk tebu.. TKarena gw dah kenyang banget, gw ga makan tuh kepiting. Sayang banget padahal itu enak banget.


Malemnya dapet kejutan lagi. Pas gw masuk mess, ada bungkusan2 plastik yang dalemnya berisi Kuroyakisoba (mie goreng item) sama American Dog (sosis dibalur donat). Kedua makanan ini biasanya dijual ke penumpang pas ada event2 gitu.. Kebetulan hari ini ada barbekyu-an trus ada sisa kedua makanan ini yang ga laku terjual. Pasti ga laku karena harganya mahal....  420 Yen buat mie goreng dan 280 Yen buat donat sosis. Keduanya enak sih tapi ga enak2 banget..

6 comments:

  1. Wew .. Kerjaanmu menyenangkan ya hahaha .. kunjungan balik dodo .. BTW makanan yang ke foto yang paling menggiurkan buat aku sih sambalnya hahaha .. Kalo ke luar negeri tuh, sambal ini jadi berasa penting banget wkwkwk ..

    ReplyDelete
  2. Iya, yang gw post di sini yang kelihatan menyenangkan doang kok.. hehe.. thx kunjugannya..

    ReplyDelete
  3. Yang gak enaknya tar cerita langsung yah do.. Hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya.. yg ga enaknya nanti aja deh... hehe...

      Delete
  4. sambel ABC nya kudu teteuupp ada donk yaaa.. hahaha...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener.... ga pake sambal ini kurang enak...

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...