banner

Thursday, September 12, 2013

Milk Tea

Ugh... hari ini panas banget... Di luar matahari terik banget.. Ada angin, tapi anginnya panas.. Panas2 gini ada minuman di mesin penjual otomatis kapal yang gw suka. Namanya 午後の紅茶ミルクティー(Afternoon tea, milk tea). Tapi sayang karena gw kere kebanyakan jajan, gw males beli minum hari ini, lagian tempatnya juga jauh di kru bar... cape ah jalan ke sana... Harganya USD1.8 kalo di mesinnya kru atau 210 Yen kalo di mesinnya penumpang. Gw harus puas minum hasil ng-refill botol kosong dengan air putih sajah...
Hahaha... keliatan dah berantakan banget meja kerja gw... Abis gw males mo poto2 ke luar kantor...

3 comments:

  1. milk tea tapi isinya aer putih ya.. hahahaah.. mahal yak sebotol gitu aja 1.8~~

    ReplyDelete
  2. ayo di publish semua ruangan kantor nya... hahahahaa

    ReplyDelete
  3. @Thea: hahaha... iya mahal kan... hehe...
    @Goiq: nanti kalo udah rapi2 yah.. wkwk..

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...