banner

Thursday, September 5, 2013

Mooring Deck 6 Aft

Ini salah satu tempat para pelaut kerja.. Gw yakin mereka kaga perlu ke gym buat ngbentuk badan.. Tali2nya aja segede tiang listrik.. Hehehe...
Kalo lagi berlabuh, tempat ini kaga boleh dimasukin kru biasa kayak gw. Berbahaya... Soalnya kalo ada tali yang lepas, bisa ngbunuh orang yang kena jepretan tali... Tapi kalo kapal lagi di lautan gini, deck yang berada di lantai 6 aft (belakang) ini jadi tempat ngrokok para awak kapal.

Gw sih ga ngrokok tapi gw suka di sini karena bisa liat laut... Kedua poto ini dan ini gw ambil dari tempat ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...