banner

Sunday, September 8, 2013

Museum Seni Kapal

Beberapa hari ini lagi dipajang beberapa hasil gambar dan poto para penumpang. Bagus2 banget... Walo gw ga bisa nggambar, tapi gw suka banget ngeliat hasil2 gambar orang lain. Dan yang paling gw suka itu portrait kapten kapal dan salah satu kru kapal (insert di kanan bawah). Menarik dan mirip.... Pengen deh bisa gambar kek gitu..

Entah kenapa dari dulu gw ga ada bakat seni. Waktu TK gw sempet suka mewarnai sampe diajak ikut lomba sama nyokap di Taman Mini. Gw yang kecil waktu itu tahunya lomba adalah seperti tujuh belasan. Ada lomba balap karung, masukin pensil ke botol, makan kerupuk, dan bawa kelereng pake sendok. Bagi gw lomba itu adalah masalah kecepatan, siapa cepat dia dapat hadiah. Jadi saat ikutan lomba itu, gw berusaha secepat mungkin gesek2 krayon di kertas. Kelar ngwarnain, gw lihat sekeliling, anak2 lain masih pada sibuk sama kertas mereka. Gw yakin banget kalo gw yang pertama kelarin masalah burung tak berwarna jadi berwarna. Dengan PD nya gw teriak2 sambil lari ke arah nyokap "ma... gw menang.. gw menang... mana hadiahnya....?"(hehehe. bego emang...)


Ga cuma seni gambar, seni musik pun gitu... Dari smp gw dah dibeliin gitar, tapi sampe sekarang gw cuma tahu konci2 dasar dan ga bisa nyari konci lagu sendiri. Nyanyi pun sering ga sama dengan nada aslinya, alhasil kalo Maisie atau temen ngajakin karaoke-an, gw biasanya jadi penonton doang. Poto2 pun gitu... Awalnya gw pikir karena gw ga bisa gambar, dengan poto2 setidaknya gw bisa rekam gambar yang indah yang gw liat dengan mata gw sendiri. Tapi tetep aja yang gw liat indah lom tentu terlihat indah di poto gw.. Hehehe...

2 comments:

  1. HAhahhaha... dodooo pesimis amattt.. bakat org kan beda2. Gak bisa gambar kan belom tentu gak bisa ngelakuin hal laen. ya gak?^^

    gue lulusan design jg gak jago gambar kok.. tp klo liat gambar yg bagus2 itu slalu menyenangkan ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. selalu iri ngeliat orang2 yang pada bisa gambar.. Kreatip.. Ah lo juga jago gambar ah... kok jadi ikut2an pesimis kek gw..

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...