banner

Wednesday, September 11, 2013

Red Stripe

Tadinya gw mo coba ngpost poto langsung di tempat minumnya.. Entah kenapa postingan itu ga nongol walo udah dipublish... Apa internetnya yang lemot, ato gw yang ga tau cara pake aplikasi blogger di hape yak... Red Stripe ini bir lokal Jamaika... Tadi kebetulan gw sama Maisie makan bareng orang Jepang.. Dia mesen ini, gw juga jadi ikutan.. Hehehehe....
Sebenernya gw bukan orang yang suka minum2... Gw lebih milih susu yang manis dari pada bir yang pahit.. Tapi gw kalo diajak minum, kuat2 aja.. selama ini gw ga pernah mabok.. Paling pusing doang.. Hehehe..

2 comments:

  1. rasanya gimana tuh?

    gue juga gak demen minum, tapi kalo sesekali sih oke, yg penting tau aja kapan harus berenti minum :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya biasa kek bir laen... Pahit...

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...