banner

Wednesday, September 4, 2013

Tempat Kru Olahraga

Gw bukan tipe cowo keren yang suka nge-gym.. Jadi ini bukan tempat favorit gw. Padahal menurut gw tempat ini lumayan lengkap loh. Hehehe.. Sebenernya gw ga tahu barang2 di gym yang lengkap tuh kek gimana. Sejauh pengamatan gw di sini ada semua yang dibutuhkan.

Misalnya pengen pemanasan dan cari keringet doang, ada thread mill sama sepeda2an. Buat latihan tangan ada banyak barbel dan alat2 laen yang gw ga ngerti namanya apa. Tulisannya sih ada shoulder press. Ada tempat buat tidurannya juga kalo pengen ngangkat2 beban sambil rebahan. Hehehe... Gw beneran buta soal alat gini. Oh iya, bagi yang lagi sebel abis diomelin atasan rese atau abis ditolak cintanya, di sini juga tersedia sand sack buat melampiaskan amarah.. hehe..

Gw bingung sama orang yang suka ng-gym.. Apa enaknya yah.. Pas kerja udah cape, kenapa harus dibuat cape lagi dengan angkat2 barbel yah.. Trus dalem ruangan yang sama bareng2 cowo lain yang keringetan lagi... Emang badan kelihatan keren sih, tapi ng-gym kan ga menyenangkan... Hehehe...

Jangan salah paham. Gw bukannya ga suka keringetan. Sebenernya gw suka banget olahraga walopun ga atletis2 amat. Olahraga bagi gw tuh maen2 seperti futsal, bulutangkis, basket, petak jongkok, petak umpet dan sebagainya. Selain itu gw juga suka sepedahan, apalagi bareng komunitas sepeda di depok.

5 comments:

  1. Main gym selalu badan smart :D
    Cuba la masuk any olahraga tournament.. boleh tahu diri di mana :D

    ReplyDelete
  2. Aku juga ngak begitu suka olah raga, perna daftar fitnes yg di mall2 itu tapi kerjaan nya paling nunpang sauna nya aja abis itu mandi pulang hahaha

    ReplyDelete
  3. hahahaha... TK juga awalnya gak suka yang namanya olahraga.. tapi sekarang malah ampir tiap hari nge-gym... nagih gitu soalnya... berasa seger aja klo abis gym... otot-otot kan jadi pada kenceng tuh... berasa lebih OKEY... hahahaha lebih VIT aja sih intinya mah... hehehe
    asik yah klo ada tempat ginian sih di kapal.. jadi klo bosen bisa olahraga...

    ReplyDelete
  4. waah kalo gw disana, ini pasti jadi tempat favorit gw... hahahaha

    ReplyDelete
  5. https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.sg/2017/11/5-hal-ini-dapat-memperkuat-kuku-setelah.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.sg/2017/11/cara-gampang-bikin-kulit-kinclong-pakai.html
    https://kokonatsutrrrrrrrrrrrrr.blogspot.sg/2017/11/studi-ingin-berumur-panjang-dan-awet.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At Dominovip.com ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - Skype : Vip_Domino
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM
    - No Hp : +855-8173-4523

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...