banner

Tuesday, September 3, 2013

Tempat Kru Rekreasi

Kelamaan di laut, bahan poto2an gw ga bisa jauh2 dari kapal. Jadi beberapa hari ke depan, postingan gw bakal didominasi poto2 bagian kapal. Kalo kemaren deck 5 yang sering gw lewatin, sekarang tempat maen gw dulu. Hehehe.. sekarang sih udah jarang.

Di tempat ini ada foosball, beberapa komputer buat internetan, buku ga jelas dan beberapa papan permainan kek catur, go, otelo, dan lain2...

Nah, dulu tuh gw suka maen foosball sama temen seperjuangan bernama Alpin. Kawan gw yang satu ini keren banget... Cewe2 Jepang di kapal pasti kenal sama dia. Udah bahasa Jepangnya jago, humoris, puitis dan romantis. Cewe2 pasti betah deh ngobrol sama dia. #promosi

Awalnya gw jago banget.. Alpin hampir selalu kalah tiap maen.. Tapi beberapa hari sebelum kontrak dia di kapal abis, entah dapat kekuatan dari mana, sulit banget jebolin gawang dia. Alhasil gw kalah telak 21-10.

Walo akhirnya gw kalah molo. Game ini tetep seru.. suatu saat gw pengen punya 1 di rumah. Hehehe... Di Jakarta ada komunitasnya ga yah...

4 comments:

  1. 21-10? Rekor fantastis, yah kalau di pertandingan bola lapangan sungguhan... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salah deh.. ternyata pas gw liat catetan skornya 26-11..
      ini bukan skor gol, tapi skor game.. Alpin menanf 26 game, gw cuma 11.

      Delete
  2. Waa.. teruk nye kene di kalahi hehehee
    Nanti boleh cuba lagi :D

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...