banner

Saturday, May 14, 2016

Tim Bola Kantor

Weekend itu biasanya jadi waktu yang gw tunggu2 tiap minggu. Apalagi Sabtu ini Maisie dapat libur dari kantor nya. Tapi apa daya.... sejak gw disuruh bantu2 Tim Sepakbola kantor yang akan berlaga di Jepang akhir bulan ini, gw jadi dapet kerjaan tambahan di hari Sabtu.

Jadi daripada gw bete2, mending gw jadiin bahan postingan di blog aja... Hehehe....

Stadion Kartika Cilodong

Tim kantor gw ada latih tanding dengan SSB Kabomania di Lapangan Kostrad Cilodong Sabtu pagi tadi. Awalnya gw mo ngajak Maisie ikutan nonton aja.. Acaranya cuma sampe jam 10. Trus gw kan bisa malam mingguan sama Maisie. Eh ga jadi karena gw harus lanjut ke kantor buat ngecek orang2 Maintenance yang mo mindain UPS. Bos gw tiba2 ngasih tahu kerjaan ini Rabu kemarin. Hiks hiks... Jadinya semalam gw anter Maisie ke Bogor biar dia bisa liburan di sana aja. Kasihan kalo di apartemen sendirian.

Nah ini nih Tim Kantor gw:
Tim Kantor Perwakilan Indonesia
Asik banget deh mereka. Mereka dikasih fasilitas berbeda dengan karyawan lain. Menjelang turnamen, mereka diperbolehkan ga masuk kerja di waktu-waktu tertentu untuk latihan maen bola. Seru banget.

Tadinya gw mo ikutan seleksi masuk tim ini, tapi ga boleh sama manager gw. Hiks hiks... Katanya ada banyak kerjaan di kantor, jadi repot kalo gw harus pergi-pergi. Yah, walopun gw boleh ikut seleksi, gw lom tentu keterima jadi pemaen juga sih. Pengalaman bola gw kan cuma waktu SMA doang. Kelas gw juara liga nya sih.. Tapi itu maennya pakai bola plastik di lapangan basket. Hehehe....

Padahal kalo gw bisa ikut kan seru....
Latihan Goal Keeper
Latihan
Latihan lagi
Latihan lagi lagi
Pengarahan dari Manager Tim
Masih Pengarahan
Jadi sejak tahun lalu, perusahaan ngadain Turnamen Global yang mempertemukan tim-tim dari beberapa negara perwakilan perusahaan. Tahun ini ada 9 Tim akan bertanding memperbutkan Piala Global yang terdiri dari 2 tim Jepang, 1 tim Eropa,  3 tim Asia Tenggara, 1 tim China, 1 tim Korea dan 1 tim Amerika (Utara/Selatan). Seru banget kan kedengarannya. CEO perusahaan emang gila bola.

Tadinya udah pasrah gw ga bisa ikut. Eh ternyata, Presdir berkata lain. Gw disuruh bantu2 tim ini. Setelah gw konfirmasi sama manager gw, ternyata gw dibolehin karena ini permintaan atasan. Wkwwk....

Satu sisi gw seneng bisa ke Osaka lagi, satu sisi gw kuatir sama Maisie. Gara2 mobil Maisie masuk bengkel, tiap hari gw harus jemput dia pulang kerja. Nanti gimana... Masak tiap hari naek taksi mulu. Beruntung ade nya Maisie yang lagi kuliah tingkat akhir, mau bantuin. Hehehe.. Tapi tetep ga enak ninggalin Maisie nih... hiks hiks

Kembali ke latih tanding hari ini, yang jadi lawannya adalah Sekolah Sepak Bola Kabomania. Terdiri dari anak2 remaja berusia 14-15 tahun. Walo masih kecil, mereka jago-jago banget. Katanya ada beberapa dari mereka yang akan ke Swedia buat ikut kompetisi di sana. Keren yak...
Siap2 Bertanding

Singkatnya: di babak pertama tim Kantor berhasil unggul 1-0 dari Kabomania. Tapi sayang karena masalah stamina, anak-anak SSB ini bisa nyamain kedudukan jadi 1-1 melalui titik penalti. Ini gara-gara bek dari tim Kantor ga sengaja nyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti.

Kata Manager Tim, secara keseluruhan, tim Kantor ada peningkatan dari tahun lalu. Mainnya udah berpola. Ga asal2an kek tahun lalu. Tahun lalu kita juga uji coba lawan Kabomania. Hasilnya 4-1 untuk SSB.

Mudah2an Tim ini bisa berbicara banyak di Jepang nanti.
Berdoa Selesai Tanding
Tambahan:
Stadion Kartika ini kan dalam komplek militer. Provost lagi. Gw amati, area nya bersih banget... Jadi pas kami maen bola, kan ada minum2 akua, makan2 cemilan. Abis makan dan minum sampahnya pada langsung di buang ke tempat sampah. Dan ga kami doang. Orang laen juga seperti itu. Sadar banget sama kebersihan. Kok beda banget sama area di luar militer yah.

Gw denger dari temen, jadi kalo ada yang ga berbuat bener dalam komplek, emang bakal langsung dihukum sama tentara di sana. Dia cerita temennya pernah dihukum karena ga pakai helm.
Ternyata orang Indonesia harus selalu ada yang jagain kalo mo bener.

7 comments:

  1. "sayang karena masalah stamina"

    wkwkwkwk, berarti kondisinya sama tuh mas kayak di kantor saya juga gitu
    udah unggul 4-0, eh gara2 kecapean malah berbalik 4-5 waktu maen di lapangan pertamina...

    btw, kayaknya asyik nih posting tulisan sama foto kayak gini hi hi hi, pengen coba ah :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maklum mas... orang kerja stamina nya dah kurang...

      haha... silahkan mas... dicoba...

      Delete
  2. waaa asiknya mau ke osaka... :)

    ReplyDelete
  3. hebat bgt tim bola perusahaan tandingnya aja sampe ke jepang

    ReplyDelete
  4. @ Ko Arman: Iya asik... hehehe...
    @ Mila: yoi... Bos besarnya suka banget sama bola soalnya...

    ReplyDelete
  5. gila main bolanya sampe keluar negeri. perusahaan Asing ya mas dodo kerjanya??? gile gile gileeeeeeeeeeeeeeeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. perusahaan Jepang cup....

      gila bola emang.... wkwkwk

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...