banner

Friday, May 27, 2016

Turnamen Global Cup 2016

Yo.... Gw abis boker nih... Ini bukan yang pertama kali gw boker di toilet kek gini sih. Dan gw yakin toilet kek gini udah ga aneh. Kalian pasti dah pada tahu... Tapi gw tetep pengen post toilet ini di mari... Hehehe...
Toilet Canggih

Gw masih takjub soalnya sama yang nyiptain nih barang. Bisa gitu mereka kepikiran bikin alat canggih kek gini. Ada yang buat nyemprot pantat abis boker, nyemprot 'itu' abis kencing buat cewe. Sampe ada tombol buat ngeluarin suara loh. Awal nya gw bingung suara apa. Kirain suara melodi buat ngiringin kita 'meditasi'. Pas gw cobain, ternyata suara ngeflush. Keren juga yah.. jadi kita bisa menyamarkan suara kentut kita pas boker. Wkwkwkwk....


Hasilnya, kamar kecil bisa jadi kering deh...
Bersih
Yang ribet karena toiletnya pake listrik, jadi ribet kalo listrik nya mati. Ga bisa cebok dan nge-flush dong.. Wkwkwk... Pas gw boker, sempet mati lampu loh. Untung gw ga panik sampe berdiri saat belum menuntaskan urusan. Bisa brabe tuh... Dalam keadaan kek gitu, tiap tombol yang gw pencet ga ngerespon apa2.. Wkwkwk... Kacau.. Ga lama kemudian listriknya nyala. Jadi aman... Wkwkwk...
Gw bisa boker di toilet canggih kali ini, karena sekarang gw lagi ngikut acara kantor yang waktu itu gw ceritain. Acara kantor ini di adain di J Green Sakai, sebuah pusat olah raga Sepak Bola di Kota Sakai, Osaka. Tempat ini keren banget. Pertama kali nyampe sini gw berasa kek ke kawasan olah raga Senayan. beda nya di sini khusus sepak bola aja. Lapangan nya banyak... banyak... Sudah cek website nya belum?
Kalo lihat informasi, lapangan gede ada 16. Sedangkan lapangan futsal nya ada 8 (3 Indoor, 5 outdoor). Keren kan. Trus ada tempat buat nginep nya lagi. Namanya Dream Camp. Karena modelnya kamp gitu gw ditempatin di kamar yang bisa muat 6 orang.

Kamar nya sih nyaman banget. Dan emang pas banget buat acara turnamen bola kek gini. Kita setim bisa bangun kebersamaan dengan tidur bareng. Beda kan kalo kita dikasih kamar masing2 di hotel gitu. Pasti susah buat kita ngobrolin soal strategi, kegiatan selama turnamen dan gosipin orang kantor sambil leyeh2.

Tapi gw rada sebel kita nginep di Kamp ini. Soalnya jauh ke mana2. Ga kayak dulu ke Osaka, walaupun kerjaan nya menyiksa, tapi karena nginep di hotel dekat pusat belanja, kami bisa jalan2 tiap malam. Yang sekarang ini bahkan ada jam tutup gerbang Kamp pukul 24:00! Jadi abis acara Reception Ceremony, kami bener2 ga bisa kemana-mana. Kayak sekarang nih. Abis boker malam ya ga ada kegiatan lain selain ngeblog dan gosipin orang kantor.

Nah hari ini kegiatan kami apa aja sih?

Pagi-pagi kami udah tiba di Kansai Airport, lalu diantar ke kawasan J Green ini pake bus. Kami diturunin tepat di depan Dream Camp. Lalu kami disambut dengan makan siang Bentou Halal yang enak banget.
Ada Tempe Goreng loh
Semua senang...
Kelar makan kami istirahat di kamar masing2. Waktu istirahat ini gw pake buat keliling2 Dream Camp.
Juara Piala Dunia Wanita 2011
 Banyak banget pajangan2 yang nampilin gimana berprestasi nya tim Sepak Bola Wanita Jepang. Jadi inget mereka pernah Juara Dunia 2011 lalu. Keren....
 Aduh gw lupa nahan perut pas dipoto. Wkwkwk... Maap yah..
 Gw nemu maenan fusball yang dulu sering banget gw maenin di kapal. Hehehe...
 Abis istirahat kami latihan di lapangan futsal buat menyesuaikan kondisi.
 
 
 
 
Lapangan sini keren banget. Ga heran dibikin banyak banget. Karena emang pas sore2 rame banget dipake buat latihan. Ga cuma tim2 yang bakal berlaga di Turnamen Kantor kami doang yang latihan. Gw perhatiin lapangan2 laen dipake juga buat latihan anak2 kecil sampe remaja. Dan kebanyakan yang latihan itu bocah2 cewe. Keren banget. Maap gw ga poto, karena takut diomelin dan dianggap pedopil. Takut dideportasi gw.

Beneran. Mereka keliatan masih bocah SD, tapi jugling, kontrol bola dan heading nya jago banget. Kalo disuruh 1 on 1, gw yakin pasti kalah.

Malem nya kami menghadiri Reception Ceremony. Kami berkenalan dengan tim2 lain dengan perusahaan2 se-grup dari seluruh penjuru dunia. 2 dari Jepang (Kantou - Jepang Timur dan Kansai - Jepang Barat), 1 dari Eropa, 1 dari Amerika, 1 dari China, 1 dari Korea dan 3 dari Asia Tenggara (Indonesia, Thailand dan Gabungan Singapura-Vietnam). Nah juara tahun lalu itu adalah team Jepang dari Kantou. Katanya jago banget!!!

Jadi tujuan acara ini emang mau ngumpulin para staff dari berbagai perusahaan segrup biar bisa berkomunikasi dan menjalin kerja sama, lewat Sepak Bola.. Asik yah... CEO nya emang gila bola. Wkwkwk... Bahkan perusahaan kami ini ngesponsorin salah satu klub sepak bola profesional Jepang loh... Ada yang tahu ga nama klub nya apa? Hehehe....

Di acara ini, kami kembali lagi disuguhi makanan Halal loh... Baik yah panitia nya...
 
 

Nah di acara Reception ini, ga cuma kenal2an aja... Di sini juga pengundian posisi turnamen dilakukan. Tahu ga, tim Indonesia ngelawan siapa di babak pertama?
Sompret emang.... Indonesia langsung ketemu Kantou sang Juara Bertahan... Ini ibarat tim Indonesia tuh kek Ahmad Dani nekat nyalonin diri jadi Gubernur Jakarta ngelawan petahana Bpk Ahok... Hanya keajaiban yang bisa bikin kita tembus babak pertama.

Ini nih penampakan tim lawan besok. Dari awal diperkenalkan mereka udah berisik banget di acara Reception. Berasa udah pasti bakal juara lagi aja... Huh.. Sombong...
 Mudah2an besok keberuntungan ada di Tim Indonesia deh. Tolong doain yah...

Oh iya, kali ini gw bisa internetan dan ngeblog kek gini karena sewa modem dari Wendy Tour. Nanti gw review kayak gini lagi yah...
Gw sewa ini modem, karena ga yakin bakal dapet Wifi gratis di Kamp. Ternyata ada loh gratisan nya. Tapi pas gw coba, lemot banget. Hehehe.. Wajar lah, soalnya ada 9 tim bola yang nginep di sini. Dan semua orang pasti konek ke wifi gratis ini. Hehehe...

Ok deh... See you later, alligator...

1 comment:

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...