banner

Tuesday, July 5, 2016

Review: Indomie Real Meat

Udah dari beberapa bulan lalu gw ditunjukin poto dari Maisie yang temennya kerja di Indofood. Poto nya bikin penasaran banget. Sebuah produk Mi Instan baru yang ada daging ayam asli. Hehehe... Keliatan banget yah.. Brand sekelas Indomie ikut-ikutan bikin produk kek gini. Tapi yah emang Bakmi Mewah Rasa produksi Mayora itu fenomenal menurut gw. Ga heran ada yang ngikutin. Justru emang harus ada yang ngikutin supaya ada saingan. Kalo ga ada saingan, konsumen bakal tahu nya itu2 doang jadi ga berkembang. Nah sekarang setelah Mi Instan dengan konsep 'daging beneran' ada pilihannya, tinggal kita deh yang nentuin lebih suka yang mana.

Nah gw sebagai konsumen yang baik, karena udah terlanjur nyobain dan bikin review Bakmi Mewah Rasa, gw merasa perlu nyobain Indomie Real Meat ini. Semoga review ini bermanfaat.

Eh.. sebenernya gw emang suka indomie aja sih.. Wkwkwk...
Indome Real Meat - Ayam Jamur

Oiya, gw harus cerita juga nih. Sama seperti nonton pilem di bioskop, gw ngerasa kalo nyobain produk baru itu jangan baca2 review dulu. Nanti kena spoiler. Jadi buat yang suka banget sampe maniak sama produk Indomie, gw saranin cobain dulu, jangan lanjut baca review ini. Selera orang itu beda2, jangan sampai kalian terpengaruh sama komentar gw. Wkwkwk....

Jadi gw emang pesimis sama Indomie yang baru ini. Meskipun dia punya nama sampai ke Malta, tapi ga bakal ada yang bisa ngalahin enak nya Bakmi Mewah. Rasanya tuh udah pas, tinggal ayamnya aja yang dibanyakin sesuai gambar. Nah lalu gimana dengan Indomie Real Meat ini? Isi nya apa aja sih?
Bumbu Ayam Jamur
Isi nya rada sama. Ada Mie yang berbentuk keriting, daun bawang kering, saos dan Ayam Jamur. Gw rasa bumbu2 dan minyak nya udah digabung sama ayam jamur.
Daun Bawang
Ayam Jamur
 Warna Ayam Jamur nya berbeda sama punya Mayora. Jenis Mie Ayam nya Indomie ini beda sama Bakmi Ayam nya Mayora. Real Meat lebih coklat.
 
Pas udah jadi, ternyata jumlah ayam nya sama2 sedikit. Dan soal rasa, dugaan gw sebelumnya ternyata benar. Bakmi Mewah Rasa lebih enak. Jenis Mie ayam yang dipilih Indomie ga enak. Atau lebih tepatnya bukan selera gw. Rasa nya terlalu manis. Mungkin dipakein kecap sama chef nya Indomie. Mohon maaf, gw ga nemu ekspresi yang lebih tepat selain kalo rasa nya terasa murahan. Wkwkwk...

Tapi bukan Indome namanya kalo ga bisa memuaskan konsumen. Ternyata produk ikut2an mereka ga cuma berhenti sampe di Indomie Real Meat rasa Ayam Jamur ini. Kesannya ini cuma produk peralihan aja. Karena ternyata mereka keluarin rasa lain juga. Yaitu: Indomie Real Meat Beef Rendang.
Isi nya dan cara bikin nya sama dengan sodaranya yang rasa Ayam Jamur.
 
Daging nya pun terlihat banyak.
Pas udah jadi dan diaduk2, baunya rendang banget.
 
 
Rasa nya mirip banget sama Indomie Goreng rasa Rendang. Menurut gw rasa nya enak banget. Beda nya ini ada daging yang walo terlihat banyak, ternyata dicampur sama kacang merah. Daging nya cuma ada 2 potong. Wkwkw.... Dikit banget. Jadi yang dipoto sebanyak itu ternyata cuma kacang merah. Wkwkwk...

Wkwkwk.. Kacau, gw ga tahu ini review apaan. Di satu sisi gw suka Indomie, tapi ini terkesan ngejelekin yak. Wkwkwk.... Bahkan sekarang gw bingung mo nutup post ini gimana cara nya supaya Indomie terdengar bagus.

Ya sudah lah... pokoknya semoga ada inovasi2 baru lagi dari Indomie. Tetap bikin rasa2 baru lagi untuk Mie Instan. Jangan bikin snack. Ga usah lah kolaborasi sama chitato ato bikin snack sendiri. Konsentrasi aja sama Mie Instan.

6 comments:

  1. wah keliatannya enak nih.. belum pernah liat disini...

    ReplyDelete
  2. tipuan yaa daging nya kaya banyak :D saya liat juga begitu kaya banyak

    ReplyDelete
  3. 95% kacang merah, dagingnya hampir ga ada. Paraaaaahh....mendingan indomie yg bulgogi jauh lbh enak & murah

    ReplyDelete
  4. saya juga penyuka indomie ^^
    hihi ternyata itu lebih banyak kacang merahnya yaaa :D

    ReplyDelete
  5. nama indomie rusak karena kacang merah dan murahan

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...