banner

Saturday, October 15, 2016

Fuchiko Versi Halloween

Sejak gw nemu Koppu no Fuchiko, gw selalu nyari Gachapon tiap ada kesempatan ke Jepang. Tapi dari dua kali dikirim kantor ke Osaka tahun ini, ga pernah nemu. Yang pertama cuma nemu Yukimura Sanada, trus yang kedua adanya gantungan kunci pemaen bola Jepang. Sampe minggu lalu, ada temen yang lagi mo liburan ke Jakarta ng-line, nanyain mo dibawain apa. Wkwkwk... Tanpa rasa sungkan gw langsung sebut Fuchiko. Wkwkwk...

Ternyata di Tokyo, nyari nya lebih gampang. Temen gw langsung nemu tuh maenan... Wkwkwk... Katanya pas turun dari stasiun Ikebukuro langsung kelihatan Taito Game Station, trus di sana ada Gachapon Fuchiko edisi Halloween... Wuih.. denger kabar nya langsung seneng...

Dari 6 varian yang dirilis untuk edisi Halloween, gw dapet 3 yang beda-beda yaitu: Kabocha no Fuchiko (Orange), Kabocha no Fuchiko (Yellow) dan Obake no Fuchiko (Black). Sisanya Obake no Fuchiko (White), Majo no Fuchiko (Red) dan Majo no Fuchiko (Purple) masih ketinggalan di mesin nya. Hehehe...

Gw ga enak minta banyak2 soalnya harga per capsule nya 300 yen. Berarti kalo gw minta 6, temen gw bakal ngluarin duit sekitar 200rb rupiah. Hehe.. Ga enak... Itu juga belom tentu dapet semua. Bisa jadi dapet yang dobel.
Sebenernya udah dikasih dari hari Senin kemarin, tapi gw baru sempet buka semuanya hari ini. Biar sekalian buat poto2 di tempat makan. Hehehe... Ternyata masih lucu2, sesuai ekspektasi gw.. Hehehe...
 Hari ini abis anter Maisie senam hamil, kami makan di Bakso Kraton. Maisie suka banget sama Mie Ayam di sini. Kalo gw suka nasi goreng nya. Rasanya kayak nasgor nya chinese food. Tapi ini muslim punya. Berhubung gw ga suka babi, makanan sini cocok banget sama lidah gw. Hehehe...

Berikut poto2 di sana. Karena Mie Ayam langsung dimakan Maisie, gw ga sempet poto jadi nya. Wkwk
Obake ngiler pengen Es Teller
Nasi Goreng Teri... Ennnnak
 Pas pulang gw ga maen Pokemon Go di mobil. Tempat naro coolpad nya dibajak Fuchiko. Huehuehue....

Sampe d rumah, gw nyoba lagi bikin pemotretan pake studio mini, dibuat dadakan, enak, hanya 500.
Fuchiko Labu Kuning
Fuchiko Labu Oranye
Fuchiko Hantu (Tanpa Jubah)
Fuchiko Hantu (Dengan Jubah)
Hehehe.. Dari 3, tarnyata bisa jadi 4 fotonya. Ini karena Fuchiko Hantu punya jubah yang bisa dipake ato dilepas.
Jubah nya bisa berdiri
Tuh kayak di atas gitu...
Kalo ga pake jubah, menurut gw tuh serem... Tapi kata Maisie lucu... Wkwk.. Selera yang aneh...
Ngincer Tobleron
 Berikut adalah poto2 Fuchiko dengan berbagai angle... Sebenarnya ada banyak modelnya Fuchiko ini. Ga cuma bentuk cewe kek gini. Yah emang dominannya sih sih cewe dengan kuncir 2 ini, tapi ada juga fuchiko lain seperti hantu sadako, street fighter, dsb.. Pengen banget koleksi semuanya, tapi di Indonesia ga ada... Kalo mo beli online pasti mahal... Jadi cuma bisa berharap titip temen deh...
Bareng Natchan versi Halloween
 Kalo Maisie nitip ke temen nya Natchan.. Ini minuman kesukaan dia waktu di Jepang katanya... Seru yah, di Jepang sana lagi mulai rame Halloween2an... Pada make kostum2 serem buat lucu2an...

Kalo di sini mah ga perlu halloween2an buat pake kostum serem. Tiap hari banyak bisa dilihat di tipi orang2 pake kostum2 negara laen buat serem2in orang.. Hehehe...  Ato di sekitar lampu merah pada make kostum2 lucu buat minta duit...

9 comments:

  1. iya bulan Oktober ini mulai rame banget atribut halloween di mana-mana. ahh aku kok jadi pengen es teler yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. es teler d bakso kraton ini enak loh... ada rasa duren nya...

      Delete
  2. Replies
    1. iya lucu.. bakal ngoleksi nih keknya.. wkwk

      Delete
  3. Ah lucu2 Fuchiko nya, berapa yen kak kalo boleh tau?

    ReplyDelete
  4. Lucu banget sech, jadi kocak kalo di taruh di makanan gitu hehehe

    ReplyDelete
  5. "Selamat siang Bos ��
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...