banner

Thursday, July 27, 2017

Update aja biar ga KuDet

Wah dah lama banget ga update blog.



Ya udah lah, mungkin emang udah saatnya buat nyerah sama komitmen gw nge-blog minimal 1 post per bulan. Wkwkwk... Susah banget ngejaga konsistensi upload sesuatu di blog.

Meskipun sering poto-poto pake hape dan kamera, belakangan ini males rasanya nyalain laptop, buka blogger trus mulai nulis kek gini. Ga praktis. *Ini aja gw ngepost dari kantor... Wkwkwk... Sekarang tempat duduk gw dah pindah ke tempat strategis di kantor... Hehe...

Pengen sih cerita-cerita dan pamer poto babyapong di blog. Tapi tiap gw nyalain laptop di rumah, dia pengen ikutan pencet-pencet (gebuk-gebuk sih tepatnya) keyboard.  Jadi selalu gagal ngeblog...

Gara-gara ini ada satu key yang copot

Akhirnya ngikutin ibu2 (dan bapak2) kekinian, gw mulai rajin maen instagram buat posting poto2 babyapong. Wkwkwk...

Akun IG nya @erelkalangit. Gw salah nih bikin akun, tadinya mo pake nama babyapong aja biar terkesan anonim gitu. Sayangnya gw salah paham antara name dan username.. Tapi kalo dipikir2, emang kerenan pake nama asli lah daripada pake babyapong...

Kadang suka bikin photo session an gitu... wkwk

Trus di IG juga gw suka follow bayi2 lucu. Beneran dah, emak2 (ato bapak2) yang kelola akun2 bayi itu rajin2 banget.. Ngeggemesin dan keren2 potonya..

Udah gitu aja... Gw cuma mo update aja di blog biar ga kelamaan kosong.. Mungkin bakal lama lagi gw update soalnya...

Gw balik kerja dulu....

6 comments:

  1. Salam
    Kami Zullombok Transport menawarkan jasa transportasi murah selama anda liburan di pulau lombok,from internasional airport lombok dan ke semua obyek wisata yang ada di pulau lombok,untuk info call or via Watshap + 62 8223 7711 304
    Email:zullombok73@gmail.com

    Zullombok siap memberikan layanan

    ReplyDelete
  2. dodoo~~ akhirnya nongol jugakk.. setuju banget nih, 1 postingan perbulan aja rasanya susah stengah mati ya, ada aja yang bikin gak sempet buat nulis. kudu diniatin banget2 gituu.. dan si baby apong makin bulet yakk, lucuuuk

    ReplyDelete
  3. babyapong lucuuuu...
    akhir-akhir ini kenapa ya mungkin karena cuacanya, gw juga kudet :p

    ReplyDelete
  4. om dodooooo lucu banget baby nya.

    udah punya baby jadi makin susah ngeblognya ya.

    ReplyDelete
  5. babyapong sadae kamera banget yaaa, gemesssh!

    ReplyDelete
  6. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...