banner

Sunday, March 12, 2017

Ga Bakal Naek Maskapai Ini Lagi

Gw selalu berprasangka baik sama hal-hal buruk yang pernah terjadi sebelumnya. Termasuk sama maskapai ini. Waktu ditanya konfirmasi sama tour agent di Jepang yang bakal beliin kami tiket, gpp nih pake maskapai ini? Gw bilang gpp, lagian cuma ini doang sisa yang jadwalnya pas. Emang dulu pernah ada kasus salah satu pesawat mereka ilang dan ketembak latihan perang Rusia, tapi gw pikir masa sekarang bisa seburuk itu sih.... Bahkan di kantor kami suka becanda sama temen2 yang bakal dinas keluar negeri bareng2 buat bikin surat wasiat kalo terjadi apa2... Wkwkwkwk..... Tapi ternyata hal buruk emang bisa aja terjadi. Dan gw emang ga bakal ngerti kalo lom kejadian sama gw.
Apaan yang LEWAT... bilang aja Delayed

Sunday, February 26, 2017

Kartu Remi

Wah ga kerasa bulan Februari dah mo kelar. Bulan yang cuma ada 28 hari ini bakal segera berganti dalam 2 hari lagi dan gw lom posting apa2. Wkwkwk.... Tadinya sempet kepikiran mo nulis soal pilkada kota tetangga yang seru, tapi setelah pikir2 keknya bakal jayus. Jadinya daripada ga nulis apa2 gw mo coba cerita hobi koleksi gw waktu masih naek kapal.
Copenhagen terbagi



Monday, January 23, 2017

Perkembangan Babyapong 3 Bulan

Kalo liat postingan bulan lalu, Babyapong ngegemesin kan... Kali ini lebih ngegemesin lagi. Wkwkwk... Semua orang tua pasti ngrasa kalo anaknya yang paling ganteng, cantik, pinter, tangkas dan sebagai nya. Iya itu karena mereka belom ketemu anak gw, Babyapong. Wkwkwk.... Liat aja nih dua poto di bawah ini. Gimana imut nya waktu lagi tidur dan gaya songong nya waktu mo diajak jalan2 pake baju bagus... Wkwk.. Kali ini gw mo sharing (pamer) apa aja yang bisa dilakukan bayi berumur 3 bulan.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...