banner

Saturday, April 16, 2016

Nyobain Kolam Renang Baru di Bogor

Keluarga Maisie di Bogor punya Golder Retriever. Lucu-lucu banget cenderung nyebelin. Tiap gw sama Maisie maen ke sana pasti mereka langsung ngajak main. Ga tanggung-tanggung maen nya nerkam dan gigit-gigit tangan, baju dan celana. Rusuh. Tapi yah gitu-gitu, semua pada senang sama mereka.
Post kali ini gw mo cerita acara maen2 kami minggu lalu nyobain berenang di Happy Pets. Ini Pet Shop baru di Bogor yang nyediain kolam renang buat hewan peliharaan. Kami pernah dengar di Bandung ada dan udah lama pengen ngajak Molly dan anaknya ke sana. Beruntung baru-baru ini dibuka kek gituan di Bogor. Jadi mumpung lagi ada promo, kami sempatin ke sana.

Gw perkenalkan dulu keluarga berkaki empat Maisie.
Awalnya, cuma ada 1 Golden yang datang ke rumah karena pemilik sebelumnya terlalu sibuk buat ngurus Molly. Saat itu kondisi Molly kurang sehat karena pemilik sebelumnya kurang kasih perhatian. Tapi dengan perhatian keluarga Maisie, Molly jadi ceria kembali, walopun ga bisa aktip2 banget karena emang dari kecil kurang dilatih berolah raga. Jadi kalo ngajak Molly jalan2 dan lari2, itu cuma bertahan sekitar 10 menit. Abis itu ngos2an. Molly ngos2an, gw yang nemenin dia lari juga ngos2an... Wkwkwk... Ga beda emang.

Selanjutnya, Molly dikawinin sama Harley. Harley ini ganteng banget. Katanya pernah juara dimana gitu. Hehehe... Jujur, gw kalah ganteng. Liat aja poto Prewed Molly dan Harley ini:
Molly yang kiri, Harley yang kanan
Dari perkawinan mereka, lahir 6 ekor puppy yang lucu2... Tapi karena 1 harus dikasih ke pemilik Harley dan sisanya dikasih ke temen2 dekat, maka tinggal Molly dan Gilda yang diurus di Bogor. Pengennya sih emang simpen semua, tapi karena di rumah gw ga memungkinkan piara Anjing, dan keluarga Maisie juga keteteran urus 6 Anjing, jadi titip temen yang sangat terpercaya sayang Anjing aja. Supaya kalo kangen bisa mampir. Salut banget sama adik dan bonyok Maisie yang rela begadang2 urus orok puppy. Luar biasa.

Nah, karena ini cerita nya mau pamerin keseruan Molly dan Gilda berenang, maka gw lanjutin aja poto2nya yah.
Clean Pet is Happy Pet
Pet Shop dan tempat grooming ini baru dibuka di Jalan Pajajaran Bogor dekat Pizza Hut. Waktu itu mereka lagi ngasih promo grooming gratis berenang. Tempat berenang nya sih ga gede, tapi kalo lagi ga rame, cukup banget buat 2 sampe 4 Golden berenang bersamaan.
Swimming Pool
Gilda, kalo ga salah berumur 9 bulan

Mama Molly udah 3 tahun an

Berikut poto2 Molly dan Gilda berenang:


Karena Gilda masih muda, dia aktip banget. Pas dilepas di kolam renang, dia langsung lari2an dan ga ragu2 buat terjun ke kolam.


Lari2an trus kepleset.. Wkwkwkwk





Sayang nya kolam ga punya tangga. Gilda dan Molly jadi kesulitan naik ke atas. Jadi mas-mas petugas harus gendong2 mereka kalo mo naik ke atas.








Kalo Molly mah bentar banget berenang nya. Paling 3 kali nyemplung doang. Makanya potonya dikit.

Molly juga kepleset
 Ga lama, Molly dikeringin aja untuk siap2 Grooming.
Liat deh muka Molly... Seneng banget dia kalo dikeringin kek gini. Laga nya kek ratu...



Kelar dikeringin, Molly dibasahin lagi... Wkwkwk... Mukanya BT banget.


Abis lama banget dia harus nunggu sebelum dilayani. Keknya gara2 weekend, tempatnya jadi kebanjiran pelanggan. Berikut beberapa pelanggan yang lagi di-grooming.


Sebenarnya tempat Grooming sih banyak. Ada 3 buat Anjing dan 2 buat kucing. Tapi staff nya yang terbatas banget.
3 Tempat Grooming buat Anjing
Selain grooming di tempat, mereka juga memberikan pelayanan grooming di rumah pelanggan. Hanya saja, driver nya belom ada. Wkwkwk... mobilnya sih ada banyak padahal.
Mobile Grooming & Spa
Gilda sebenernya nungguin adiknya Aragorn yang mo berenang juga. Tapi karena sampe sore ga dateng-dateng juga, Gilda jadi udahan berenang nya.
Lagi dikeringin Mas-mas
Mandi

Gosok
Proses bersih-bersih nya lama banget... Gw sampe tidur bangun tidur bangun, belom kelar juga.



Ngeringin nya lama bener. Karena bulu nya banyak kali yah. Si Molly anteng banget pas dikeringin. Kalo dia jadi emak-emak, anggun banget pasti. Beda sama Gilda yang rusuh. Ga bisa tenang pas dikeringin dan potong kuku. Harus ada staff yang megangin.

Ini gw poto pas lagi tenang nih. Selebih nya rusuh. Ga bisa tenang banget. Tapi pas dah kelar, keren banget. Wangi dan bulunya fluffy banget.


Happy Pet
 Setelah seharian di Happy Pets, akhir nya semua kelar juga. Aragorn sama Brendy telat sih dateng nya. Jadi gw udah rada males poto2nya. Hehehe...
Berikut poto keluarga Molly. Pada happy yah... Gw nya ga ada... hiks hiks
Molly - Aragorn - Gilda - Brendy
Kalo nanti ada maen2 lagi sama anak Molly, gw post lagi deh... Anak2 Molly yang lain juga lucu loh...

Terakhir gw mo kasih penilaian tentang tempat ini. Secara keseluruhan sih ok. Pemiliknya asik, kayaknya emang suka hewan peliharaan. Soal harga karena lagi promo, cukup terjangkau. Tapi kalopun dah ga promo lagi kami tetap mau ke sini lagi. Tapi ga sering2 banget juga sih. Soalnya makan waktu dan tenaga juga. Staff nya masih dikit, jadi kami harus bantu pegangin dan urus Anjing masing2. Ga kebayang deh kalo ditinggal. Sambil nunggu giliran dilayani, Molly bakal dimasukin kandang. Kan kasian. Soalnya ada pelanggan lain yang ninggalin Anjing kecilnya di sini. Wah.. rusuh banget lari2 ke sana kemari di dalam toko. Wkwkwk... Ngajak Aragorn berantem lagi.

Ada yang suka Anjing juga?

9 comments:

  1. Kang itu kolam renangnya khusus buat anjing saja kang ?
    Saya suka kang sama anjing tapi lihat dari jauh saja kang xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo pemilik anjing mo ikutan renang juga gpp kok... jgn jauh oom liat anjing nya... ga bisa ngelus2 nanti... hehe..

      Delete
  2. ini beneran dibogor? kalau saya liat dr foto mobil spa nya kok nomor tlp nya depannya 021 ya, kalau bogor kan 0251..

    ReplyDelete
  3. iya yah... haha ga meratiin... yg gw datengin waktu itu di jln pajajaran. harusnya sih 0251 yah....
    tp gw denger, mereka punya outlet lagi di tempat lain. mungkin 021 itu nomer mereka yg lain kali...

    ReplyDelete
  4. Tolong bantu ingin pacakin golden saya,namun jujur untuk biaya pacak biasa kah di barter dengan puppy nya .saat sudah lahiran nanti.d

    ReplyDelete
  5. Maaf ya salah ketik mau tulis golden kok jadi emas🤭🤭

    ReplyDelete
  6. Minta alamatnya sm no. Wa nya dong

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...