banner

Tuesday, May 29, 2012

Keliling Dunia ke5: Bourgas, Bulgaria

Setelah melewati 2 kali mati lampu di Oceanic pas akhir cruise trus pindahan ke Ocean Dream, akhirnya gw bisa juga update blog. Kali ini melanjutkan perjalanan keliling dunia ke5 bareng2 Peace Boat yang masih di Oceanic di cruise 75, kami mempir ke Bourgas di Bulgaria. Yang bingung soal mati lampu, Oceanic dan Ocean Dream, nanti gw ceritain secara khusus deh. Kali ini liat aja poto2 di Bourgas walo cuma dikit.
 

 Ga gitu berkesan di sini... Setelah hampir 2 bulan berlalu, gw cuma inget kalo di Bourgas gw pergi makan di sana dan poto2in orang2 Bulgaria yang ramah2.

Gw terkesan dengan orang2 Bulgaria di sana yang mau dipoto... Entah kenapa, biasanya orang2 bule pada males kalo gw mo moto mereka.. Tapi di sini mereka pada gaya kalo gw mo moto.. hehe..







Gw sempet takut karena ada orang yang kayak preman nyamperin gw.. Pas dah deket, ternyata dia minta dipoto.. hehehe...






Ini makanan yang gw pesen. Nasi yang udah mendekati bubur kayak risotto, keju goreng enak dan kue krim yumi...




Udah gitu aja cerita di Bulgaria... hehe...


No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...