banner

Saturday, December 31, 2016

Blog Akhir Tahun

Waduh....
Bulan ini bener2 ga ada post. Padahal sejak Februari udah bertekat pengen aktip lagi update blog. Target seminggu 1 post ternyata cuma bertahan di awal-awal. Akhir-akhir ini malah keteteran. Hehehe... Iya nih gw emang ga konsisten.. Lebih tepatnya males. Wkwkwk...


Tapi kemalasan gw ini bukan ga ada alesannya....

Pertama: Selaen kerjaan kantor dan kehidupan keluarga baru, yah gw emang lagi ga ada kegiatan laen buat diceritain sih.. Wkwkwk.. Akhir2 ini ga ada maenan baru lagi seperi gundam-gundaman, mobil-mobilan, maupun maenan laen. Bahkan nyobain tempat baru kek restoran dan kolam renang aja ga pernah lagi.

Kedua: Sejak bayiapong lahir, emang waktu kosong di rumah udah kepake buat ngurus bayi. Wkwkwk... padahal gw pikir sejak punya bayi bakal banyak poto2 bayi trus post di blog. Hehe.. ternyata ribet.. Poto2nya juga ga selalu bagus, jadi males deh.. Hehehe.. Intinya gw males sih.. Ini nih poto terbaru yang gw suka. Kredit buat istri. Hehehe
Eh, tapi berhubung gw udah nulis post ini, gw update dikit ttg babyapong deh.

Saat ini usia nya udah 2 bulan-an, dengan berat 6kg lebih. Termasuk bongsor nih dia. Hehehe... Waktu itu gw cerita kan dia jerawatan. Beneran aja pas ke dokter di Depok, dokternya langsung bilang babyapong alergi trus ngasih daftar pantangan ke istri. Daftarnya beneran panjang. Kacang-kacangan lah, telur, seafood dsb. Lah ini Maisie bakal makan apa dong.. Malah ga ada gizi nya nanti. Yang jadi masalah adalah dokternya kaga ngecek apa2, langsung berkesimpulan alergi aja gitu. Padahal dia cuma liat babyapong beberapa menit itu aja. Ga pake pemeriksaan apa2.. Yah kita jadi ga percaya gitu aja sama dokter ini. Walopun dokter ini direkomendasiin 2 temen deket yang katanya cocok sama mereka, kita tetep mo minta pendapat dari dokter lain juga.

Ketiga: Pindah ke rumah mertua. Jarak gw kerja jadi jauh. Kurang lebih sejam lah. Hehe... Berlebihan yak gw, padahal dulu waktu masih kerja di Jakarta naek kereta bisa berjam2, seneng2 aja.. Wkwk... Tapi beneran, keknya tiap pulang kerja, jadi males aja, berasa cape abis menempuh perjalanan jauh. Wkwkwk... Jadi ga ada waktu lagi buat nulis2 blog. Bahkan blog walking juga jarang banget. Soalnya tiap ada waktu luang bukannya baca blog, malah baca politik yang dishare temen2 di media sosial. Wkwkwk... Lagi seru soalnya....

Soal kami yang lagi pindah ke rumah nya mertua, harusnya bisa jadi bahan tulisan di blog sih yah. Soalnya kota nya punya banyak tempat buat dikunjungi. Liat aja nih gambar di bawah. Pemandangan ini yang tiap hari gw liat tiap pergi kerja. Asik kan... Hehehehe...
Tahun depan kalo gw ga males, gw bakal banyak nulis tentang kota ini, mungkin.. Wkwkwk....

Phew... Ternyata tahun ini udah mo berakhir dalam beberapa jam yah...

Kesan tiap orang tentang tahun 2016 pasti beda2, tapi buat gw dan keluarga kecil gw, tahun ini penuh berkat banget. Semoga tahun 2017 bisa lebih baik lagi.

Udah gitu aja isi blog ini... Cuma mo ngeles aja tentang kemalasan gw ngblog... Wkwkwk..
Selamat tahun baru semua... semoga dunia bisa lebih damai lagi.... amin

7 comments:

  1. Wah iya atas dasar apa ya dokter nya bilang alergi padahal baby acne itu kan normal ya.. Dulu si emma juga gt pas bayi... Don't worry ntar ilang sendiri..

    Happy new year ya

    ReplyDelete
  2. Anak lu lucu ya, Do, udah bisa ketawa..

    Vickyfahmi.com

    ReplyDelete
  3. Yaa ampun itu bayiapong montok banget lucu menggemaskan.
    Btw semoga tahun 2017 membawa keberkahan dan kebahagiaan :-)

    ReplyDelete
  4. Iya bener banget, itu bayi comel banget deh.

    ReplyDelete
  5. Aaaaaakh uluuuuuuulululu lucunyaaa bayiapong :3 hihihi gemeees :D

    ReplyDelete
  6. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...