banner

Monday, September 16, 2013

Laut Biru Gelap

Cuaca hari ini ga jauh beda sama kemaren. Walopun gw ngambil poto lebih cepat sejam dari kemaren, poto kali ini ga kalah gelap. Akhir2 ini cuaca emang lagi ga cerah, mendung banget... banyak awan dan petir... Denger2 sih emang ada badai di deket jalur kapal ini, tapi jauh dari posisi kapal saat ini.

5 comments:

  1. yg ini lebiih bagus do.. kalo kemaren kan gelap banget, cuma ada bulan setitik doang..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tapi tetep aja kelihatan suram yak.. hehe..

      Delete
  2. suram Do.. kayanya enak kalo langsung tidur sambil liat langit suram gini...

    ReplyDelete
  3. bener kata bang goiq, kayak gini mah enakan bobo di kamar wakaakaka. kok foto langit mulu ni.. masukin foto diri sendiri dong sekali-kali hehehe. :P

    ReplyDelete
  4. Goiq & Audrey: Kalo bobo di kamar mah kaga bisa sambil ngliat langit.. Kamar gw sempit.. Toiletnya rusak lagi.. Skrg lg d benerin.. jadi bau lem2 gitu yang nyengat... Kalo mo mandi ato pipis harus ke kamar sebelah.. hikshiks loh kok malah curhat.. hehe..
    Ga PD ah naro poto ndiri... wkwkwk...

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...