banner

Monday, September 9, 2013

Penari Republik Dominika

Buat promosi lagi, gw ada postingan yang nyinggung2 jalan2 super singkat gw ke negara ini di sini. Hehehe...

Ok deh, setelah seminggu lebih di laut terus, akhirnya nginjak tanah lagi. Hehehe.. Kali ini tanah yang gw injak itu tanahnya RD... Bukan... RD di sini bukan pelatih timnas Indonesia, Rahmad Darmawan.. Tapi Republik Dominika.. Hehehe.. Karena singkatan negara ini RD, banyak banget jualan yang tulisannya I Love RD... Kalo misalnya gw temenan sama oom Rahmad, dah gw kasih oleh2 1 kaos yang ada tulisan kek gitu deh... Sama kek waktu temen gw ke Hongkong, gw minta dibawain kaos tulisan I Love HK yang merupakan inisial nama sama marga gw.. Hehe..
Oh iya, poto kali ini itu para penari di Santo Domingo.. Jadi pas kapal kita nyandar, trus penumpang dan kru jalan ngelewatin terminal, para penari ini nyambut kami sambil nari2... Gw ga tahu mereka nari apa, jadi gw ga bisa ceritain lebih banyak.. Hehehe..

9 comments:

  1. Halo salam kenal, wah asik banget ya kerjanya sambil jalan2 hahaha. Btw, orang manado kah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam kenal.. iya asik ada kesempatan jalan walau singkat.. Iya manado.. kok tahu?

      Delete
    2. Hahaha asik bgt.. Iya nama blognya mana mana jo, Gw juga manado soalnya hahaha :D

      Delete
    3. wow... orang manado.. salam kenal... sukses yah buat pernikahannya... GBU

      Delete
    4. Hahaha makasih yaaa, God bless you too :)

      Delete
  2. best bangat.. sampai ke sana sini..
    kalau ada kerja kosong.. aku mahu ya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada lowongan buat pianist Jazz dan Clasic... tertarik?

      Delete
    2. pianist jazz itu apa?? enggak tahu bagai mana mahu tertarik :P

      Delete
    3. Hehehe... maksud ku, pemain piano yang pintar main lagu Jazz dan lagu classic.

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...