banner

Tuesday, August 20, 2013

Jam 20:20 di Laut Tengah

Hari ini gw berasa ga enak badan... Emang beberapa hari ini lagi batuk2, ditambah kemaren kerja panas2an di Piraeus. Dalem kapal berasa dingin banget bagi gw, makan onion ring berasa pahit, makan saus ABC berasa pedes, makan garem berasa asin dan kue tart berasa manis. Tapi hari ini bukan hari jelek. Malah cerah. Cukup cerah buat ngeliat matahari terbenam di lautan Mediterania.
Ini bukan dari apartemen Mediterania di Jakarta Barat. Ini beneran dari lautan yang membatasi Eropa dan Afrika yah... Hehehe...

4 comments:

  1. hi dodo^^ kunjungan balikk..

    asik banget ya kerjaannya. keliling dunia terus.. gue sempet baca beberapa postingan lo yang lainnya juga. :D

    berarti sekarang lagi dimana nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. yo thx kunjungannya...
      Lg d Malta.. Keren nih tempat

      Delete
  2. sekarang emang lagi musim flu.. aku juga lagi flu nih.. abis lebaran katanya ada aja penyakit yang datang.. hahahaha... Btw, foto-fotomu diambil pake kamera apa Do ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah.. cepet sembuh baj Goiq!
      Biasanya pake Canon 550D...
      Tapi buat proyek 1hari1poto kebanyakan pake kamera hape, atau kamera pinjeman temen yang ada aja biar cepet.. hehe..

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...