banner

Sunday, August 18, 2013

Kota Piraeus

Gw dah beberapa kali ke sini, jadi udah ga antusias lagi mo jalan2. Cerita tentang Piraeus pernah gw tulis. Jadi yang pengen tahu lihat aja itu link.Tapi di link itu gw ga naro poto kota Piraeus nya sih. jadi kali ini gw naek ke lantai 8, keluar, cari deretan gedung trus poto deh. Mumpung penumpang lagi pada keluar, jadi gw berani2 lama2 di area terlarang buat kru ini.

Hari ini ulang tahun ponakan terkecil gw saat ini. Jadi untuk pertama kalinya gw beli kartu telpon trus nelpon dari terminal. Lumayan murah juga. Dengan 5 euro, gw bisa nelpon 4-5 jam ke Indonesia, tergantung operator di Indonesia. Kalo XL bisa 5 jem-an, Telkomsel cuma 4 jem-an. Tapi agak susah juga nelponnya. terkadang putus di tengah obrolan. Gw seneng bisa ngobrol bentar sama ponakan2 gw. Hehehe...

Malemnya gw ada rencana sama Maisie dkk mo makan masakan Thailand di salah satu sudut kota. Hehehe... katanya enak..

1 comment:

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...