banner

Thursday, August 22, 2013

Vatican

Maisie pengen banget ke Vatican, jadinya hari ini kami minta ijin sama bos masing2, minta break yang agak lamaan supaya bisa ke Roma yang makan waktu 1 jem-an dari sini, Civitavecchia. Gw dah pernah ke sini, dah pernah gw ceritain di sini. Seperti yang ge ceritain di sana, gw ga masuk ke dalem Basilica nya saat itu, jadi gw antusias banget nemenin Maisie kali ini.

Saking antusiasnya gw lupa bawa kartu memori buat kamera gw. Parah emang.. Gw ga moto2 deh.. Untung ada pinjeman kamera dari Dior. Oh iya kali ini, dior minta bareng kami buat jalan2 di Roma. Trus pas di gerbang pelabuhan Civitavecchia kami ketemu juga sama Willy. Kami ber4 berpetualang keliling2 Roma walo cuma 2 jam.

Dengan waktu 2 jam itu, kami cuma ke Basilica St. Pietro, masuk ke dalam nya trus poto2 di Colloseum. Iya gitu doang., itupun dah sukses bikin Maisie telat masuk kerja 30 menit. Tapi gpp deh.

Di dalem Basilica, gw takjub banget. Sayang ga bisa moto pake kamera gw, jadinya gw cuma moto pake hape. Dan yang gw post ini salah satu atep yang ada di dalem.

1 comment:

  1. asikk ya jalan2 ketempat bagus apalagi sama pacar. Super bikin sirikk..hahaha

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...