banner

Saturday, August 31, 2013

Burung Narsis

Pas lagi nongkrong2 males gitu, ada burung yang nemplok di bangku sebelah... Tadinya udah males motoin nih burung, tapi karena lama banget dia disitu, akhirnya gw ambil kamera trus motojuga...

Biasanya di Indonesia, gw gerak dikit aja burung2 langsung kabur menjauh.. Tapi burung2 di sini kaga yak.. Jinak banget. Ada sekitar 9 poto dengan berbagai angle gw ambil dari jarak kurang dari semeter. Dia betah, malah liat2 ke arah kamera gw...

Di Funchal, Portugal sini emang banyak burung... Bahkan dermaga tempat kapal berlabuh penuh dengan kotoran burung dan bulu2nya yang rontok.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...