banner

Thursday, August 15, 2013

Odong-Odong

Pertama kali ke Limassol, Siprus emang gw ga berharap banyak. Waktu Maisie keluar juga cuma 2 jam. Jadi pas sampe halte bus, kami naek bus apa aja yang pertama kali dateng. Sebenernya ada dua pilihan ke pusat kota atau mall, tapi saat itu bus menuju My Mall yang pertama datang.

Jadilah ga lama setelah bus dateng, gw sama Maisie dah duduk apik dalem bus yang sepi. Sampe mall, ternyata ga kalah sepi sama bus yang tadi. Kami emang udah dapet info kalo hari ini banyak toko yang pada tutup. Tapi ini mah kebangetan.. Hari Kamis gini ga ada toko yang buka selain restoran dan kafe. Dalam hati gw sih beruntung juga tutup, soalnya kalo ga tutup, gw yakin Maisie bakal ngabisin berpuluh2 Euro di Zara, Bershka, dsb yang sebenenrya dah banyak juga di mall di Jakarta.


Kami tetep nekat keluar kapal karena dah bosen di dalem kapal selama 2 minggu. Makanya ga puas di Mall, kami putuskan buat coba ke City Center naik bus lagi. Ternyata pemandangan selama ke kota ini dah kek kota mati. Sama sekali ga ada toko yang buka. Ga ada orang juga yang lalu lalang. Di tengah jalan Maisie ngajak turun dari bus karena dah lama di bus tapi keknya ga nyampe2.. takut telat masuk kerja katanya. Akhirnya kami turun di salah satu halte entah di mana.

Sebelum naik bus arah balik ke kapal, gw sempet moto gereja Katholik yang sepi ga ada orang. Gereja ini doang hal yang menarik bisa gw lihat selama di Limassol. Tapi itupun ga bisa lama2 lihatnya karena bus dah dateng. Hari kami berdua ngabisin 9 Euro cuma muter2 sebagian kecil kota dengan bus. Serasa naik odong2 hanya aja ga ada musik anak2nya.

Gw sempet nanya ke orang lokal di deket terminal kenapa hari ini libur. Dengan bahasa Inggris yang kurang jelas dari orang itu, gw cuma ngerti kalo ternyata ini ga libur, tapi emang ga kerja aja.. Dan ini pun bukan hari ini doang.. Kegiatan mereka ga kerja ini berlangsung 3 minggu. Gw makin bingung.. Yah tapi mo gimana lagi, kami ke sini juga karena gagal ng-port di Port Said karena Mesir lagi krisis.

Semoga krisis di Mesir cepet berakhir deh..Soalnya kalo ga ke Port Said, gw ga bisa nyetok Indomie. Hehehe...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...