banner

Thursday, August 22, 2013

Pelaut

Ini nih baru pelaut beneran. Kalo gw kan pelaut yang cuma numpang makan di kapal. Hehehe...
Gw pernah ditanyain kerja dimana sama sodara2 gw di kampung bokap di Siau. Pas gw bilang kerja di kapal, mereka ga percaya karena badan gw keliatan lemah dan kulit gw cenderung cerah. Soalnya yang namanya pelaut di kampung gw itu badannya keker2 dan berkulit coklat terbakar matahari. Poto hari ini gw tampilkan kerjaan pelaut sejati.

Orang2 di departemen Deck ini lah pelaut sejati. Beda sama orang2 dari dept. laen kek hotel, administrasi, bar, dsb.. Mereka ini emang kerja di laut. Kalo departemen laen bisa kerja di hotel, kantor dan tempat laen. Mereka ini emang mendedikasikan idup mereka di laut. Ada banyak orang yang gw kenal udah 40 tahunan cari duit di laut.

Poto hari ini gw ambil kemaren malem, pas kapal mo berangkat dari Malta. Tadinya mo poto bulan purnama, tapi karena ga dapet yang bagus2, gw potoin aja para pelaut ini lagi kerja ngegulung tali segede paha. Hehe.. Pantes mereka keker2.

2 comments:

  1. Kok dah ga pake baju sailor do? Hahaha

    ReplyDelete
  2. Iya yah.. di kapal ini pada pake coverall... kalo perwira2nya pake kemeja putih.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...