banner

Tuesday, August 13, 2013

Musim Panas

Kapal udah masuk wilayah Mesir, sebelah kiri kapal ada Benua Afrika dan sebelah kanan kapal kelihatan daratan Asia. Tapi kali ini gw ga post poto di terusan Suez ini, karena gw pengen share salah satu kegiatan penumpang di kapal, Festival Musim Panas.

Gw ga ikutan langsung sih, tapi ngeliat persiapan mereka yang semangat banget bikin gw tertarik buat mratiin. Pengen ikutan sih.. Tapi apa daya, gw kan pegawai biasa.. hehe...

Sejak dua hari lalu mereka udah bikin promosi supaya penumpang lain ikutan di acara ini. Mereka juga udah jualan kupon makanan Jepang khas festival musim panas. Ada takoyaki, edamame, yakisoba, dsb. Gw berharap entar malem ada yakisoba mampir ke mess. Hehe..

Trus di beberapa sudut ada permainan2 atau kegiatan2 yang dibuat penumpang. Yang gw lihat ada live paint, mancing balon2, nglukis wajah, dsb.. Emang ga serame acara serupa di Jepang sih, tapi kelihatan rame banget hari ini.

Selain itu ada band juga yang tampil. Walaupun yang nyanyi pales, tapi anak2 mudanya tetep seru aja. Terakhir biasanya ada bon odori yang dilakuin rame2 oleh penumpang yang tuaan.

Awalnya gw pikir, cewe2 Jepang tuh kalo pake Kimono pasti jadi cantik2. Entah kenapa gw berpikiran begini. Mungkin karena dorama2 yang gw tonton. Tapi hari ini banyak juga cewe berkimono tetep jelek. Udah dandan juga tetep jelek. Ternyata cewe2 Jepang sama aja sama cewe2 Indonesia. Malah masih cantikan Maisie yang pake kimono. Hehehe...

Udah ah.. gw ke mess dulu.. denger2 ada American Dog... Hehehe.. ada yang tahu manakanan ini? mungkin cuma di Jepang.. Di Amerika sendiri konon namanya Corn Dog... Masakan daging anjing gw tahunya RW...

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...