banner

Monday, August 26, 2013

La Rambla

Ini yang ketiga kali nya gw nge-date sama Maisie di Barcelona. Tapi belom pernah ada yang gw post di sini. Hehehe.. adanya jalan2 singkat gw di La Rambla.Padahal jalan2 gw sama Maisie dulu jauh lebih seru dan banyak tempat yang dituju. Kali inipun ga jauh dari yang gw tulis dulu, gw sama Maisie cuma liat2 keramaian La Rambla aja.

Karena kami cuma punya waktu 2 jam, jadi acara nge-date nya kita fokuskan di jalan yang paling populer di Barcelona - bahkan Maisie ga ganti seragam kerjanya. Itu pun ga semua ruas jalan kami jelajahi, cuma yang deket2 patung Opa Colombus aja. Kebetulan di situ juga dah rame. Ada banyak orang2an patung dan tenda2 jualan. Kebetulan hari ini ada tenda2 putih yang biasanya ga ada. Maisie jadi seneng lihat2 di situ trus beli barang yang dia suka... Anting2 tengkorak... Hiiiiiiiii....

2 comments:

  1. Huaaaa.. super envyyy.. ngedatenya aja do barcelona yaa.. hahah.. kerjaan lo sm maisie tuh sama apa gmn do?

    ReplyDelete
  2. Engga, gw sama maisie beda kerja nya.. Maisie bagian yang sering berurusan sama tamu...

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...