banner

Saturday, August 24, 2013

Narsis

Monako kali ini panas banget. Sambil nungguin tour yang bakal berangkat, gw neduh masuk ke bayangan bangunan, minta perlindungan dari terik matahari. Sambil duduk ganteng gitu, gw ngeliat ada tulisan Ports de Monaco keren. Ditambah pantulan bayangan gw pasti tambah keren. Jadi poto ini gw tetapkan jadi 1hari1poto edisi kali ini. Berbekal kamera hape, selain nangkep bayangan gw, gw arahin juga ke gangway hari ini di lantai 3 Portside.

Gw bingung nih, karena keliling dunia, zona waktu berubah terus. Padahal selama ini gw ga pernah ngatur waktu post di blogspot ini, selalu ngikutin jam WIB. Makanya tanggalan jadi ngaco. Dulu sih ga masalah karena gw ngepost kejadian2 sebelumnya.

Karena akhir2 ini gw sering post perhari, maka mulai sekarang gw bakal post sesuai zona waktu tempat gw saat itu walaupun jam blogspot ini gw atur WIB. Contohnya hari ini GMT+2 pukul 14.20.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...