banner

Tuesday, August 20, 2013

Toko Indonesia di Valetta

Pas lagi jalan2 singkat sama Maisie, kami terkaget2 ngliat nama salah satu toko di pinggir pelabuhan yang ga asing.Namanya Toko Indomie. Hehehe.. Tapi sebenernya ga heran2 amat sih, soalnya pasti banyak pelaut dari Asia Tenggara termasuk Indonesia yang mampir ke sini. Apalagi Malta itu asalnya banyak kapal.

Kru warga negara Indonesia pasti banyak yang kerja di kapal berbendera Malta. Dan gw denger2 banyak juga kru yang dah pernah ke sini. Jadi pasti banyak juga orang Indonesia yang ke toko ini sekedar membeli Indomie. Yah.. di toko ini emang jual Indomie seharga 14 Euro untuk sekardus atau 2 Euro untuk 5 bungkus. Karena emang ga lebih murah dari harga di kapal, jadi gw ga beli.

7 comments:

  1. mahal banget yaaak... buseeet

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mahal... makanya ga jadi beli d sana.. Hehehe...

      Delete
  2. foto-fotonya kurang banyak do~~ Hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya... ga sempet upload poto banyak. Ini aja nyolong inetan d kantor.. nanti dah kumpulin poto2 dulu.. kalo ada waktu inetan lagi gw post poto2 yg lain..

      Delete
  3. Hebat nih si indomie udah sampe kemana mana...

    ReplyDelete
  4. iya jadi inget iklan 'aku suka indomie' jaman dulu.. Dulu mah cuma dari Jepang sama Amerika yah..

    ReplyDelete
  5. Eh sumah gw ngakak, indomie di jadiin nama toko.

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...