banner

Tuesday, August 27, 2013

Sepi di Kantin

Hari ini ga tau mo poto apa.. Ga ada yang seru. Gw kerja kek biasa, kapal pun berjalan lancar. Kemaren berhasil berangkat dari Barcelona dengan lancar, besok kalo ga ada hambatan bakal sampe Malaga jam 8 pagi waktu setempat (GMT+2). Kepikiran mo poto sunset lagi, tapi kemaleman ah.. Tadi jam 7an aja masih terang banget. Ya udah, gw mampir ke tempat makan aja, kali aja ada yang enak.

Di tempat gw makan (Japan Mess), masih sepi, ada sih beberapa yang baru mau makan. Gw lihat makanan ga ada yang menarik. Banyaknya daging B2... Gw comot aja serauk kentang goreng buat dicocol sama sambel ABC.

Kelihatan di poto, emang jam 7an, Japan Mess tuh masih sepi.. Rame nya entar jam 8an pas kebanyakan department lain kelar kerja. Biasanya mess bakal rame terus sampe jam 9an.. Padahal harusnya tutup jam 9. Kasihan yang jaga mess...

Oh iya, entar pada mo minum2 lagi... mhm.. ikut ga yah.. besok harus bangun pagi...

2 comments:

  1. ajak aku minum2 juga, ih pingin menikmati kehidupan awak2 kapal pesiar nich :)

    ReplyDelete
  2. tadi malem gw ga jadi ikut minum2.. hehe..

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...