banner

Friday, August 30, 2013

Latihan Keselamatan Mingguan

Seminggu sekali ada yang namanya General Crew Drill (Latihan Keselamatan buat kru). Tadinya pas drill kali ini gw pengen poto pas kru2 pada lagi baris rapi di embarkasi dek (dek buat naik ke sekoci) lantai 9. Tapi ga mungkin kan gw keluar dari barisan trus poto2 di depan Staff Captain, Safety Officer dan Hotel Manager... Bisa2 gw dipecat terus disuruh ganti profesi jadi potograper kapal.. Hehehe.. kalo beneran sih gw mau...

Karena gw lom mau dipecat, gw tunggu sampe drill kelar, trus ambil gambar sesaat setelah drill dinyatakan selesai oleh Master.

Tiap latihan tugas gw itu ngbantu tamu2 kapal pesiar buat ngumpul di Muster Station (area ngumpul), ng-absen-in tamu satu2, trus anter mereka ke embarkasi deck (buat kru sama tamu beda). Setelah mereka stand by di embarkasi dek mereka baru gw bisa berangkat ke embarkasi dek gw di lantai 9. Karena kali ini latihan nya cuma buat kru, jadi ga ada tamu yang terlibat. Latihan yang nglibatin tamu itu diadain tiap 1 bulan. Gw ga bakal berani ngambil poto pas latihan sama tamu.

Ini nih untungnya jadi kru tampan yang manggilin tamu satu2 pas drill. Kalo ada tamu cewe cakep, kita bisa tahu duluan namanya.. Hehehehe... Kalo dah tahu nama juga ga bisa ngapa2in sih.. hehe...

2 comments:

  1. kebanyakan tamunya tuh orang mana sih? bule2 gitu apa ada tamu indo juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mayoritas orang2 tua Jepang... hehehe...
      tamu indonesia sangat jarang ada.. Pernah ada tapi keluarganya officer atau guest dari ASEAN yang ngasih lecture.

      Delete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...