banner

Saturday, August 17, 2013

Kursi Roda 2 Euro

Gw masih bingung kenapa ada pelayanan beginian di port sini. Padahal dari tempat kapal pesiar nyender sampe ke gate, ga sampe 5 menit dengan jalan kaki. Terus ada juga sejenis becak. Harganya juga sama, 2 Euro bisa buat berdua lagi. Gw sangat yakin ga bakal ada penumpang yang memakai ini jasa kursi roda.

Ternyata gw salah, pas gw balik ke kapal, ada seorang penumpang dari kapal sebelah yang sedang dianter tukang korsi roda. Hehehe.. Ternyata ada aja orang kaya males jalan... Entahlah mungkin kaki nya sakit tapi pengen ke setarbak

Hari inipun gw sama Maisie cuma ke kafe pinggir laut. Sambil liat ikan2 makanin ikan lain, kami makan siang. Kebetulan ada wifi gratis, gw coba kontak orang rumah dan ng-update program di hape. Internetnya lemot tapi gw berhasil update FB dan donlot Plant vs Zombie 2. Sampai waktu istirahat kelar Maisie hampir berhasil update semua kecuali mainannya, Mall Girl. Hehehe... kadang di kapal suka bosen jadi sering main hape.

2 comments:

  1. kadang-kadang ada hal yang kita pikir gak bakal ada peminatnya, tapi kita lupa.. kadang hal itu ada karena ada peminatnya.. hahahahaha

    ReplyDelete

Terima kasih udah mampir...
Kalo mo liat gambarnya lebih gede, klik aja gambarnya...
Silahkan kasih komentar.... yang sopan yah..
Yang ga sopan, ga usah komen... yang ga komen gw doain dateng lagi supaya komen... Hehehe...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...